Game Command And Conquer Remastered Strategi

Game yang memiliki banyak peminatnya slah satunya adalah Game Command & Conquer Remastered yang telah ditungguctunggu oleh para pecinta game real time dan battle strategi dan game ini memiliki banyak sekali versi. Hampir semua game Game Command & Conquer bisa dimainkan di hampir semua platform seperti pc dan tersedia di android dan ios.

Bagi yang belum kenal Game Command And Conquer ini maka kamu takkan kenal WarCraft, karena mekanik yang mereka gunakan pun dari hasil inovasikan oleh Westwood Studios melalui Command & Conquer.


Lihat Juga:




Game real time strategy ini akhirnya akan segera kembali setelah EA resmi mengumumkan akan segera merilis versi terbarunya. Seperti biasa, kamu akan bisa membangun markas dan unit pasukanmu demi memanfaatkannya untuk mengalahkan musuh dan markasnya, seoerti halnya seri-seri sebelumnya. 

Beberapa teknologi seperti harvester untuk mengambil tiberium sebagai uangmu, hingga tank penghancur yang unik akan kembali. Dengan fitur dan desain yang sangat memanjakan mata anda.

Menariknya, ini dikerjakan oleh mantan developer aslinya, Westwood Studios yang kini telah membuat studio baru bernama Petroglyph Games pada tahun 2003.

Di sepanjang karirnya, mereka telah menelurkan banyak sekali game real-time strategy seperti GreyGoo, Forged Battalion, Star Wars: Empire at War, 8-Bit Armies, dan game sejenis lainnya yang tidak kalah menarik.

Tentunya dengan kembalinya mereka mengerjakan Command & Conquer Remastered akan jadikan gamenya miliki pengalaman yang otentik dan luar biasa.

Anda wajib memainkannya untuk mengetahui seberapa hebatnya game battle strategi ini.

Terima kasih.