Kumpulan Aplikasi Cheat Game Android No Root

Jumpa lagi dengan Addwin di Blog ini, Artikel berikut seputar Kumpulan Aplikasi Cheat Game Android tanpa harus Root hanphone atau lebih kita kenal sebagai Device No Root. Tidak perlu risau hati, tanpa root kita juga masih bisa menggunakan aplikasi-aplikasi cheat game terpopuler tahun ini.

Banyak dari kita belum mengetahui fungsi aplikasi yang mampu nengobrak abrik permainan di android. Saya akan bahas apa saja yang akan kita gunakan sebagai bahan penunjang dalam menjalankan sebuah cheat. Bagi para cheater, simak baik-baik aplikasi berikut ini:

1. LUCKY PATCHER

Lucky Patcher adalah salah satu aplikasi cheat game yang banyak digunakan untuk melakukan cheat pada game Android tanpa harus melakukan root. Aplikasi ini bisa melakukan patching di game Android seperti crack pada umumnya.

Screenshoot:


2. MACRODROID

MacroDroid adalah salah satu aplikasi cheat game Android yang bisa kamu gunakan untuk menguji file APK terutama game online Android di akun kedua. Supaya bisa memastikan aman bahwa file tersebut aman dan tidak berdampak pada banned secara permanen.

Selain itu aplikasi cheat game ini juga bisa kamu gunakan untuk membuat bot yang lebih efektif dan ampuh saat melakukan farming di game online favorit. MacroDroid tidak membutuhkan akses root sehingga mudah untuk digunakan.

Screenshoot:


3. FREEDOM

Freedom APK sudah tidak diragukan lagi, aplikasi ini adalah aplikasi mod paling populer dan mudah untuk digunakan. Aplikasi cheat game ini memungkinkan kamu untuk mendapat item yang ada di toko game secara gratis.

Dengan kata lain, aplikasi ini bisa membuat semua item menjadi gratis di semua game Android offline atau online.

Screenshoot:

4. CREEHACK

Creehack juga salah satu aplikasi Android terbaik yang bisa mendapatkan item di game secara gratis. Aplikasi ini juga mudah digunakan tanpa harus melakukan root dan tidak banyak persyaratan lainnya.

Sayangnya, Creehack hanya bisa digunakan pada game online dan tidak bisa bekerja dengan sempurna di game offline Android.

Screenshoot:


5. HACKERBOT

Hackerbot APK merupakan dasar dari aplikasi cheat game tanpa perlu akses root yang bisa kamu gunakan untuk mengedit game Android.

Semua aplikasi mod yang tersedia di HackerBot sudah dijamin bisa bekerja dengan baik. Disamping itu aplikasi ini akan mencari aplikasi mod atau game android yang sudah di mod yang bebas iklan, malware atay virus.

Screenshoot:


Note:

Urutan tidak menentukan aplikasi mana yang terbaik, silahkan di coba aplikasi-aplikasi berikut.

Saya rasa sudah cukup jelas untuk kumpulan aplikasi cheat di android. Anda bisa cari file apk dan download karena tidak semuanya bisa diperoleh dari google play store dan semoga bijak dalam menggunakannya.