Host PUBG GLobal 0.14 Anti Banned Terbaru

Banyak dari anda yang sedang mencari host pubg anti banned untuk keperluan cheat game battlegrounds yang merupakan game terbaik dan terpopuler di saat ini. Dari sekian banyak gamer profesional, sebagian juga ada yang menggunakan cara curang menikmati game ini.

Banyak youtuber yang mengulas secara detail bagaimana menjalankan script terbaru untuk cheat game ini, namun pihak tencent pun semakin memperkuat pertahanan dengan menambahakan berbagai fitur otomatis yang langsung membanned para player cheat bila ketahuan.


Host merupakan jantung pertahanan para cheater, host yang baik adalah host yang nampu memberikan proteksi untuk mengelabuhi sistem otomatis dari pihak pengembang.


Bila anda ingin mencari host anti banned maka bisa cek channel youtube para pembuat host. Saya akan merekomendasikan anda langsung ke channel youtube saya yang setia mengupdate host tiap harinya. Device tidak harus root untuk menikmati fitur cheat karena saya juga menggunajan device no root.

Berikut sekilas video singkat dan dikolom komentar bisa anda dapatkan host update tiap hari.

Selain itu anda juga bisa mengunjungi artikel saya yang membahas mengenai setting sensitivitas pubg no recoil yang bisa work di hp kentang dan low end.


Kunjungi Channel Saya: HOST PUBG
KLIK Video HOST PUBG UPDATE
Bila kurang jelas, kontak saya via telegram.

Demikian sedikit info tentang host terupdare dan terbaik untuk anda para pengguna cheat pubg mobile global. Segera bergabung dan dapatkan host terbaru hari ini di bulan september.