Cara Fix Host PUBG Yang Telah Di Update

Bagaimana cara fix host pubg yang sering bermasalah saat sedang menjalankan script cheat dan ditengah permainan selalu mendapat notifikasi data di ubah (data has be change) dan berujung banned. Bila ada pertanyaan seperti itu maka anda berada di blog yang tepat, yang memberikan solusi sedetail mungkin dan semoga bisa dipahami.

Masalah data diubah dikarenakan ada perubahan data terbaru dari pihak pengembang pubg mobile. Untuk mengatasinya, agan tidak perlu khawatir karena saya akan bongkar tips dan trik fix host yang benar.

Dalam melakukan cheat di pubg mobile, host adalah jatung pertahanan para cheater dan bila host tidak mampu bekerja dengan baik maka sistem deteksi otomatis di pubg mobile akan langsung mendeteksi para pelanggar ketentuan yang telah ditetapkan pihak pengembang.

Untuk host harus secara rutin di update karena ini sangat penting dimana pihak pengembang semakin giat dalam menangkal player-player nakal (cheater). Salah satu yang sering dilakukan tencent adalah merubah data-data game sesering mungkin dimana bila kita menggunakan aplikasi vpn untuk mengakses host maka kita akan kesulitan mendownload data-data tersebut dan ini memungkinan kita terdeteksi.

CARA FIX HOST DATA DIUBAH (DATA HAS BE CHANGE) PUBG MOBILE:

Pastikan anda telah memiliki host terupdate yang telah diupgrade setelah anda mendapatkan notifikasi data has be change. Bila belum bisa kunjungi channel youtube saya DISINI dan download upgretan terbarunya.

BERIKUT LANGKAH PENGEFIXANNYA:

  1. Buka PUBG ASLI tanpa VPN
  2. Tunggu beberapa menit dilobby, buka event, shop, dll.
  3. Mainkan 1 kali macth untuk mendapatkan data map terbaru.
  4. Logout akun dan tutup aplikasi pubg asli.
  5. Jalankan Host terbaru yang telah didownload menggunakan VPN yang work sesuai device anda.
  6. Masuk PUBG Mobile di virtual, aktifkan juga GGnya.
  7. Selamat bermain.

Jika anda terkendala masalah frame drop, maka anda bisa melihat artikel saya tetang anti lag pubg 2021. Itu akan membantu anda dalam mengatur kemulusan grafik.
Note:

Jangan menghapus cache pubg ori dan virtual, agar data yang telah di fix tidak hilang. Bila ingin menghapus cache, maka wajib melakukn fix ulang seperti langkah-langkah diatas.

Bila ada dari anda yang kurang paham dan masih mengalami masalah, maka bisa langsung menghubungi saya via telegram.

Semoga tips diatas bisa dipahami dan bisa memberikan suatu pengalaman baru dalam bermain game khususnya menggunakan cara curang. Terima kasih.