Call of Duty Heroes (Game Perang Online)

Berkesempatan memberi info tentang Call of Duty Heroes, Game Strategi Perang Online jamn now, game ini tak kalah seru dari game FPS lainnya mulai dari grafiknya, sound, dan masih banyak lagi. Tetapi game ini hanya bisa di mainkan dengan koneksi internet sehingga tidak bisa kalau tidak terkoneksi internet.


Kelebihan :walaupun game ini tidak terlalu besar yakni hanya 100 mb tetapi game ini memiliki tampilan dan suara yang tampak nyata, bisa memainkan secara online sehingga kita bisa bermain bersama teman-teman dan masih banyak lagi.

Kekurangan :game ini hanya bisa dimainkan secara online.

Fitur:

  • Kendalikan dan tingkatkan level pahlawan ikonik dari Call of Duty franchise, termasuk Call of Duty 4: Modern Warfare, Call of Duty: Black Ops II, dan banyak lagi. Setiap hero memiliki sistem perkembangan mereka sendiri dan killstreaks unik.
  • Melatih dan spesialis tentara Anda menggunakan unit langsung dari Call of Duty, seperti Juggernauts, Dragonfires, dan cakar.
  • Unleash killstreaks seperti serangan pesawat tak berawak, UAV, paket perawatan, dan helikopter penembak untuk menghancurkan lawan.
  • Membangun dan meng-upgrade Base Anda menjadi benteng dengan senjata penjaga, Wali, SAM menara, howitzer, tambang, dan lebih dari 30 struktur upgradable lainnya.
  • Mempertahankan Base Anda terhadap penyerang dan terus menyerang dalam tiga mode yang unik: PvP, Kampanye, dan Survival
  • Tim dengan teman-teman Anda untuk membentuk aliansi, menyumbangkan pasukan, dan mendominasi musuh Anda.

Adapun game ini tampak seperti gambar barikut.

Screenshoot:



Tentu bukanlah hal mudah dalam bermain suatu game mobile, namun bila sudah terlatih game ini akan membuat anda terhibur. Semakin banyak teman yang ikut bermain, semakin seru permainan tersebut.